Home » » Obat Aborsi Asli

Obat Aborsi Asli


Bagi setiap wanita memiliki buah hati adalah suatu kegembiraan, namun terkadang hal ini tidak banyak diinginkan oleh para wanita terutama yang hamil di luar nikah. Hamil di luar nikah dan diketahui banyak orang pastinya akan menjadi aib yang sangat memalukan. Banyak cara dilakukan untuk menutupi kehamilan salah satunya dengan melunturkan janin. Salah satu cara melunturkan janin yang ampuh yaitu dengan mengonsumsi obat aborsi. Obat aborsi dirasa aman dan juga tidak membutuhkan biaya mahal.

Obat-Aborsi


Walaupun di negara tetangga kita, aborsi sudah dilegalkan oleh pemerintah guna menekan angka populasi. Hal ini tentunya berbeda dengan negara kita, aborsi masih dianggap illegal. Namun tenang saja, bagi anda yang ingin mendapatkan obat aborsi. Kami menjual obat aborsi orinal yang tentunya bersertifikat internasional. Obat aborsi yang kami jual adalah obat asli yang sudah diuji oleh para dokter aborsi luar negeri.

Obat Aborsi Asli Murah

Kami selalu menjual obat aborsi original dengan harga murah, jadi anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan obat aborsi ini. Obat aborsi original yang kami jual ini memiliki ciri-ciri :
  • Kemasan terbuat dari karton dan berlogo timbul
  • Isi kemasan terdiri dari 12 tablet
  • Ada hologram asli
  • Buku panduan dan tata cara mengonsumsinya
Selain anda harus mengetahui apa saja yang terdapat dalakm sebuah kemasan obat aborsi, anda juga harus mengetahui cara mengonsumsi obat baorsi original ini dengan baik dan benar :
  1. Minumlah dengan air putih biasa atau hangat
  2. Jangan minum bersama soda atau minuman ber alcohol
  3. Minumlah sebelum makan pagi maupun sebelum makan siang
  4. Setelah meminum obat ini, jangan makan-makanan pedas

Obat Aborsi Berkualitas Terbaik

Tata cara konsumsi yang baik dan benar memang penting guna mendapatkan hasil yang maksimal dan janin akan luntur dengan sempurna. Selain cara konsumsi obat aborsi yang benar, anda juga perlu mengetahui manfaat mengonsumsi obat aborsi original, yaitu :
  • Janin akan luntur beberapa hari setelah anda mengonsumsi obat aborsi
  • Tidak perlu operasi untuk melunturkan janin
  • Tidak sakit tentunya karena anda cuman meminumnya saja
  • Janin yang luntur akan keluar bersama haid
  • Hasil nya janin akan bersih dan tidak tersisa sama sekali
  • Aib anda hilang
Itulah tadi beberapa manfaat menggunakan obat aborsi, selain aib anda tidak akan ada yang tahu tentunya juga aman. Bagi anda yang ingin membeli obat aborsi original ini sebaiknya belilah di toko kami. Kami selalu menjual produk original dengan harga murah.